Bapak Henry Husada sebagai Deputi Inovasi sekaligus anggota Dewan Penasihat Timnas AMIN Henry Husada turut menghadiri Refleksi Imlek 2575/2024 di Restoran Hao Di Fang, Mall Season City, Jakarta Barat pada Kamis, 1 Februari 2024.

Kegiatan yang mengambil tema “Satu Hati untuk Indonesia Adil Makmur” ini turut dihadiri berbagai tokoh nasional seperti Calon Wakil Presiden nomor urut 1, Muhaimin Iskandar, tokoh muda Tionghoa sekaligus caleg PKB Dapil Jakarta 2 Ardy Susanto, Ketua DPP PKB yang juga tokoh Tionghoa Kalbar Daniel Djohan dan beberapa tokoh Tionghoa lainnya.

Di depan ratusan masyarakat Tionghoa, Cawapres Muhaimin Iskandar atau Cak Imin mengungkapkan rencana agar perayaan Imlek dan Cap Go Meh akan dihelat di Istana Negara, seandainya Anies Baswedan dan dirinya terpilih menjadi presiden dan wakil presiden.

Cak Imin meminta dukungan kepada warga keturunan Tionghoa supaya bantu memenangkan dirinya dan Anies Baswedan dalam Pilpres 2024.

“Semoga dukungan Bapak/Ibu sekalian insya Allah nanti 14 Februari 2024 akan menjadi tonggak baru perubahan bangsa kita menjadi bangsa yang adil makmur dan sejahtera,” pungkasnya.

Login

Welcome to Typer

Brief and amiable onboarding is the first thing a new user sees in the theme.
Join Typer
Registration is closed.